Teknoflas.com kini para pengguna aplikasi chating whatsApp for android sudah bisa menikmati tampilan baru, dimana untuk nama tampila WA terbaru ini tampil holo ala andorid, seperi di kutip teknoflas dari phonearena sabtu (16/2/2013) update versi beta untuk whatsapp terbaru ini sudah tersedia,
whatsapp android
Meskipun WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting lintas platform yag paling bayak di gunakan akan tetapi tampilan dari aplikasi ini sangat sederhana sekali, jika di bandingkan dengan para kompetitor lain seperti LINE atau Kakao Talk, dan untuk itu WA melakukan redesain untuk para pengguna khususnya android.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang intarfacenya di-porting langsung dari Apple iOS, sehingga tidak mengambil keuntungan dari bahasa desain Android. Versi beta terbaru ini tampil seperti halnya aplikasi Android bawaan, dan terlihat relatif lebih bagus. jika anda ingin mencoba whatsapp versi beta ini belum tersedia di play store, akan tetapi apabila Anda penasaran bisa mendownload whatsapp for android terbaru ini di website WhatsApp.