Moto X

Motorola Moto X Dirilis Awal Agustus?

TeknoFlas.com – Kehadiran Motorola Moto X memang sedang hangat dibicarakan, banyak yang bertanya kapan perangkat ini akan diperkenalkan dan kapan akan diluncurkan ke pasaran. Baru-baru ini sebuah kabar menyebutkan bahwa Moto X akan diperkenalkan pada awal Agustus 2013 ini.

Moto X

Seperti dikutip TeknoFLas dari GSMArena, Minggu (14/7/2013) menyebutkan bahwa Motorola telah mengonfirmasi dalam sebuah video bahwa Moto X rencananya akan diperkenalkan pada awal bulan Agustus mendatang. Moto X juga akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Motorola Moto X akan dirilis dengan membawa beberapa fitur andalan terbaru di antaranya adalah hadirnya layanan perintah suara, dimana layanan ini mirip seperti Google Glass untuk segala pencarian seperti Google Now.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak Motorola mengenai harga Motorola Moto X, jika sahabat TeknoFlas tertarik dengan smartphone terbaru ini silahkan menunggu Agustus mendatang untuk mengetahui lebih jelas mengenai harga yang akan dibanderol pada ponsel Moto X.

Baca Juga  Motorola Segera Hadirkan Smartphone dari Keluarga Moto X?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *