TeknoFlas.com – Harga dan Spesifikasi Smartphone LG Optimus G – Maraknya merk-merk lain Smartphone sudah mulai bermunculan. LG meluncurkan produk andalannya yang di beri nama Optimus LG. Produk inipun kini juga masuk dalam daftar persainganan smartphone di Indonesia. Kini sudah mulai banyak yang jatuh hati pada Optimus G, sebab Android yang satu ini memiliki Spesifikasi yang terbilang cukup hebat. Desain unik yang terdapat pada Optimus G saat ini sudah mulai menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya.

Dari segi kualitas produknya, Optimus ini masih dapat dipercaya. Smartphone ini menggunakan layar 4,7 inch, dengan layar yang cukup lebar, memiliki resolusi tinggi yang cukup tinggi yakni 1280×768 pixel, bahkan layaranyapun berteknologi True HD IPS Plus.

Harga dan Spesifikasi Smartphone LG Optimus G

Prosesor yang digunakan Optimus sudah menggunakan prosesor quad core 1,4 GHz dimana prosesor ini merupakan versi terbaru qualcomm, Snapdragon s4 Pro. Sehingga Optimus G ini menghasilkan kualitas yang cukup tinggi, seperti yang dikutip dari detikinet.com Jumat (15/2/13).

Dari segi gambar, Optimus G sudah dilengkapi dengan dua kamera yang terdapat di posisi depan dan belakang. Kualitas kamera di bagian depan hanya 1,3 Megapixel sedangkan untuk bagian belakang 13 Megapixel.

Kualitas kamera yang terdapat pada Optimus semakin menarik dengan adanya fitur autofocus dan pengambilan videonya dengan LED video light.Bahkan smartphone ini juga dapat ditonjolkan dengan banyaknya sejumlah fitur-fitur menarik yang memang diperuntukkan bagi para penikmat video.

Sisi lain dari Optimus ini juga dapat membuka dua layar secara bersamaan. Selain itu juga terdapat program aplikasi yang ditonjolkan yaitu live zooming, yang mana aplikasi ini berguna untuk memperkecil serta memperbesar gambar video mekipun dalam keadaan sedang diputar.

Dari segi lainnya yang terdapat pada smartphone ini, yaitu dengan baterai Li-Po 2100 mAh, memori internal 32 GB. Namun untuk slot memori eksternal tidak disediakan oleh smartphone seberat 145 gram.

Dari beberapa penjelasan di atas, sudah jelas bahwa smartphone Optimus LG ini merupakan smartphone yang cukup berkelas yang memilki banyak fitur lengkap.

Masuknya Optimus ke Indonesia dengan menawarkan produk berkelas, hal ini tentu membutuhkan kepercayaan lebih dari konsumen. Android terbaik dari LG ini akan dipasarkan dengan harga Rp 6,5 juta disaat setelah bulan Maret. Namun jika pembelian di awal sebelum bulan maret, smartphone yang satu ini di patok hanya dengan harga Rp 5,5 juta. Dengan harga yang ditawarkan dapat dibilang sebanding dengan kualitas serta spesifikasi yang ditawarkan.