Harga Pre-order Nokia Lumia 1020

Harga Nokia Lumia 1020 Dibandrol 7.6 Juta di Amerika

TeknoFlas.com – Beberapa hari yang lalu nokia resmi merilis jajaran ponsel flagship mereka yakni Lumia 1020 yang mengedepankan sisi kamera wah sebagai daya jualnya. Meski demikian sampai saat ini pihak Nokia belum mengumumkan secara resmi harga ritel resmi dari smartphone yang mengusung kamera 41MP ini.
Harga Pre-order Nokia Lumia 1020
Meskipun belum ada harga retail resmi dari nokia, ada sebuah toko online di Amerika Serikat yang telah memajang Nokia Lumia 1020 dalam katalog produk mereka. Ponsel baru dari nokia ini bisa dipesan dengan SIM tidak terkunci atau unlocked melalui proses pre-order. Nokia lumia 1020 ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan kuning, karena bersifat unlock maka ponsel ini bisa dipakai diseluruh dunia demikian seperti TeknoFlas Kutip dari PhoneArena Senin (15/7/2013).

Harga yang ditawarkan oleh situs Negri Electronics untuk ponsel high-end terbaru dari Nokia ini bisa dibilang standart, yaitu $735,50 atau sekitar 7,3 juta rupiah, dan jika anda tertarik untuk melakukan pre-order Nokia Lumua 1020 silahkan saja melakukan pemesanan pada link http://negrielectronics.com/catalogsearch/result/?q=nokia+1020

Apakah anda berniat untuk melakukan pembelian disitus ini, atau menunggu kehadiranya di Indonesia?

Baca Juga  Harga Nokia Lumia 1020 Terbaru Bulan Februari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *