Samsung Kirim 150 Ribu Unit Galaxy S4 LTE-A di Korea

Samsung Kirim 150 Ribu Unit Galaxy S4 LTE-A di Korea

TeknoFlas.com – Samsung meluncurkan varian terbaru dari Galaxy S4 yaitu Samsung Galaxy S4 LTE Advanced beberapa waktu lalu. Ponsel dengan kemampuan memanfaatkan kecepatan jaringan super cepat baru SK Telecom tersebut ternyata sudah terjual sebanyak 150 ribu unit dalam 2 minggu.

Samsung Kirim 150 Ribu Unit Galaxy S4 LTE-A di Korea

Dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Senin (15/7/2013) Meski tidak seperti Galaxy S4 asli yang terjual 20 juta unit, namun Galaxy S4 LTE-A patut di anggap layak karena sudah mendapatkan angka penjualan yang cukup besar dalam waktu 2 minggu yaitu 150 ribu unit di negara Korea saja.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S4 LTE-A disokong dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 SoC, 2 GB RAM, layar 1080p 5-inci Super AMOLED display, serta dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel.

Untuk media penyimpanan Samsung menyematkan memori internal 32 GB dengan disediakan slot kartu microSD dan port IR. Sayangnya ponsel ini kemungkinan sangat mustahil meluncur ke Indonesia, mengingat Indonesia belum memiliki jaringan super cepat LTE-Advanced.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 Terbaru November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *