Huawei MediaPad 7 Youth

Huawei Rilis Phablet MediaPad 7 Youth

TeknoFlas.com – Setelah merilis Huawei MediaPad 7 Vogue, Vendor asal China Huawei kembali meluncurkan tablet terbarunya. Kali ini Huawei merilis Huawei MediaPad 7 Youth yang sama dengan pendahulunya yang hadir dengan layar sebesar 7 inchi dan menggunakan sistem operasi Android. MediaPad 7 Youth sepertinya ditujukan untuk membidik segmen kelas menengah. Hal itu dapat terlihat dari spesifikasi dan fitur yang disematkan.

Seperti TeknoFlas kutip dari Tempo, Rabu (17/7/2013) Huawei MediaPad 7 Youth hadir dengan desain seperti tablet pada umumnya dengan berat 350g dan ketebalan 9,9mm, MediaPad 7 Youth dilengkapi dengan prosesor dual core berkekuatan 1,6 GHz, baterai Li-Polymer 4100 mAh, Android Jelly Bean 4.1, dan konektivitas HSPA+.

Huawei-MediaPad-7-Youth
“MediaPad 7 Youth juga sekaligus menunjukkan janji Huawei untuk menyediakan pengalaman berteknologi terkini bagi para konsumen,” kata Wang Yinfeng, Wakil Presiden Huawei.

Tetapi untuk media penyimpanan internal dan RAM yang digunakan sayangnya belum dapat diketahui. Huawei MediaPad 7 Youth sebenarnya bukanlah tablet karena dilihat dari sebagian besar fungsinya hampir sama dengan smartphone pada umumnya, namun Huawei MediaPad 7 Youth diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya kawula muda yang meminta adanya perangkat dengan gabungan fungsi tablet dan smartphone.

Belum dapat diketahui berapa harga yang dibanderol untuk Huawei MediaPad 7 Youth karena pihak Huawei sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi. Cina, Rusia, Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa akan menjadi negara yang akan memasarkan produk terbaru Huawei ini

Baca Juga  K-Touch S100 Titan Phablet Android Harga 2 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *