Benarkah HTC One Mini Dirilis Besok

Benarkah HTC One Mini Dirilis Besok?

TeknoFlas.com – Berbagai pemberitaan mengenai kehadiran versi mini dari HTC One memang sudah santer dibicarakan sejak beberapa bulan yang lalu, setelah kemarin kita sudah diberikan bocoran spesifikasi, maupun bocoran foto. Kini kehadiran perangkat versi mini dari HTC ini kelihatanya sudah menunjukkan kejelasan.

Benarkah HTC One Mini Dirilis Besok

Melalui akun twitter resmi HTC menuliskan bahwa besok akan ada informasi kecil yang akan diungkapkan oleh perusahaan yang berbasis di Taiwan ini. Banyak kalangan memprediksikan bahwa tweet tersebut bermaksud bahwa HTC bakal merilis smartphone HTC One Mini pada esok hari.

Dengan mengusung ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan versi yang lama, HTC One mini juga mengalami pemangkasan untuk beberapa spesifikasi yang dibawakan, seperti layar 4,3 inci 720p, prosesor Snapdragon 400 dual-core 1,4GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB, Android 4.2.2 dengan Sense 5, serta tak ketinggalan kamera 4MP Ultrapixel di bagian belakang dan kamera 1,6MP di bagian depan.

Apabila dilihat dari spesfikasi seperti diatas, kemungkinan harga HTC One Mini akan sedikit lebih murah jika dibanding sang flagship utama. Dengan diproduksinya perangkat versi ini diharapkan penjualan HTC akan mengalami kenaikan, karena dengan harga yang murah serta desain yang mirip dengan model HTC One, hal ini juga pernah diungkapkan oleh CEO HTC Peter CHou awal tahun lalu demikian seperti dikutip TeknoFlas dari Unwired View, Kamis, (18/7/2013).

Baca Juga  Bocoran Foto HTC One Mini Edisi Emas 24 Karat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *