TeknoFlas.com – Kabar baik Nampaknya sedang menghinggapi Nokia, setelah meresmikan peluncuran perangkat Nokia Lumia 1020 beberapa saat yang lalu, salah satu operator di Amerika yakni AT&T kemudian membukan pembelian perangkat ini dengan sistem pre-order. Setelah dibuka, selang beberapa jam jumlah stok yang tersedia dinyatakan habis dan pres order ditutup sementara waktu.

nokia lumia 1020
Ilustrasi

Dengan Larisnya perangkat yang mengusung kamera jumbo ini, bisa dibilang bahwa handset ini memiliki daya tarik yang sangat dahsyat, hal ini cukup menggemberikan untuk produsen berbasis di Finlandina ini, karena dengan mengusung Windows phone 8 yang tidak sepopuler android serta iOS di Negara ini.

Nokia Lumia 1020 yang dilengkapi dengan teknologi PureView 41MP tersebut, akan dikirimkan kepada para pelanggan yang telah melakukan pre-order mulai tanggal 23 Juli mendatang. Harga yang yang ditawarkan oleh AT&T untuk smartphone kamera berkapasitas memori 32GB tersebut adalah $299.99 dengan sistem kontrak selama 2 tahun, demikian seperti dikutip Teknoflas dari PhoneArena, Kamis (18/7/2013).

Apakah Nokia Lumia 1020 ini akan laris juga di tanah air, kita tunggu saja kehadiranya secepatnya.