iphone

Inilah Cara Menghemat Baterai iPhone Biar Lebih Awet

TeknoFlas.com – iPhone merupakan salah satu smartphone yang notabene juga mengalami masalah pada borosnya baterai, jika dibandingkan dengan perangkat lain ternyata iPhone menjadi ponsel yang paling boros baterainya. Lalu bagaimana cara menghemat baterai iPhone agar lebih awet?

iphone

Semua smartphone sebenarnya tidak akan mengalami masalah pada baterai jika penggunaannya juga secara bijak, banyak yang sudah share tentang tips menghemat baterai dengan cara mengurangi kecerahan layar, mematikan Wi-Fi dan lain sebagainya. Jika TeknoFlas diperbolehkan memberikan tips masih ada satu tips yang mungkin belum pernah dishare sebelumnya.

Menghemat baterai iPhone biar lebih awet bisa anda lakukan dengan cara mematikan fitur Facebook pada iPhone anda, karena ternyata aplikasi Facebook pada iPhone mampu menguras baterai setara dengan semua fitur ringan yang ada dalam iPhone dijadikan satu.

Memang ini bukanlah salah satu pilihan yang mudah dilakukan, mengingat pastinya anda ingin selalu update status Facebook anda. Tapi ini bisa menjadi salah satu pertimbangan supaya baterai iPhone anda lebih awet, anda bisa memilih untuk tetap eksis di Facebook atau iPhone anda mampu bertahan hidup lebih lama.

Baca Juga  Inilah Penyebab HP Layar Sentuh Cepat Rusak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *