Teknflas.com LG optimus pro adalah smartphone dengan prosesor snapdragon 600 dengan quad core, dikutip dari endgadget Senin ( 18/2/2013) Prosesor ini adalah salah satu generasi terbaru yang merupakan penerus dari prosesor Snapdragon S4 Pro yang baru di umumkan beberapa waktu yang lalu. Snapdragon 600 mempunyai 4 inti Krait 300 dimana hal ini bisa menghadirkan kecepatan up to 1,9 GHz tiap intinya. LG Optimus G pro 5,5 inci merupakan smartphone pertamana yang menggunakan prosesor Snapdragon 600.

LG Optimus G Pro 5.5
Lg memperkenalkan Optimus G Pro dengan layar 5,5 inci lewat akun Facebook resminya pada minggu lalu. phablet terbaru dari lg ini sudah bisa di dapatkan di korea. Jika di lihat dari spesifikasi yang di benamkan pada masing masing gadget ternyata, Optimus G Pro punya CPU yang berbeda dengan yang dipakai di Optimus G.

Selain prosesor terbaru dan layar Full HD, headset yang di proyeksikan menjadi pesaing kuat dari Galaxy Note II juga memakai batre yang lebih baik jika dibandingkan dengan LG yang mengusung layar 5 inci. Dimana kapasitas batre nya di tingkatkan menjadi 3.140 mAh, jika di bandingkan dengan batre pada LG Optimus Pro 5 inci yang memakai batre dengan kekuatan 3.000 mAh. Di dalamnya juga terdapat sejumlah fitur dan kemampuan high-end lain, seperti RAM 2GB, kamera utama 13MP, slot microSDXC dan LTE.

Smartphone LG ini sudah bisa di dapatkan di Korea dengan kerjasama operator setempat SK Telecom, KT dan LG Uplus. Harga LG Optimus G Pro 5,5 inci dibandrol 968.000 won, atau jika di indonesia menjadi sekitar Rp 8,6 jutaan. Smartphone ini rencananya juga akan di pamerkan pada ajang MWC 2013 di Barcelona akhir Februari ini