Sony Xperia Z Ultra Hadir di Inggris 13 September Mendatang

Sony Xperia Z Ultra Hadir di Inggris 13 September 2013

TeknoFlas.com – Sony sebenarnya sudah memperkenalkan perangkat Xperia Z Ultra sejak beberapa waktu lalu, namun sampai saat ini perangkat tersebut belum secara resmi dipasarkan secara global. Kabar terbaru Sony Xperia Z Ultra akan meluncur di Inggris pada 13 September mendatang.

Sony Xperia Z Ultra Hadir di Inggris 13 September Mendatang

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Kamis (18/7/2013) menyebutkan phablet Sony Xperia Z Ultra akan dirilis secara global pada akhir kuartal ketiga tahun ini, namun dari informasi phablet ini akan meluncur di Inggris pada 13 September 2013 melalui beberapa pengecer seperti Amazon, Clove dan juga Handtec.

Pada Amazon phablet dari Sony ini dibanderol dengan harga lumayan tinggi yaitu sekitar £ 800 dengan sistem penjualan pre-order. Diharapkan pengiriman perangkat Xperia Z Ultra akan bisa dilakukan pada tanggal 13 September 2013.

Perlu diingat bahwasanya info di atas bukan resmi dari pihak Sony, jadi kemungkinan masih bisa berubah. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? pastinya sudah tidak sabar menantikan Xperia Z Ultra bukan? Semoga saja Sony segera meluncurkan phablet terbarunya ke pasar global.

Baca Juga  Harga Sony Xperia E1 Baru dan Bekas Awal November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *