TeknoFlas.com – Google sebagai perusahaan yang mengelola sistem operasi Android kabarnya telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara yang akan digelar di San Francisco pada 24 Juli 2013. Pada acara tersebut kabarnya Google akan meluncurkan Android versi terbaru yaitu 4.3 Jelly Bean.

Benarkah Google Luncurkan Android 4.3 Jelly Bean Pada 24 Juli

Seperti dikutip TeknoFlas dari TheInquirer, Kamis (18/7/2013) diharapkan Google akan mengungkap dan merilis versi terbaru dari Android yang diperkirakan adalah Android 4.3 Jelly Bean, bukan versi 5.0 seperti rumor-rumor yang telah beredar. Tidak ada informasi jelas mengenai seperti apa Android 4.3, namun kemungkinan diperkenalkan pada 24 Juli adalah sangat kuat.

Banyak yang beranggapan Android 4.3 akan segera hadir mengingat semakin memanasnya persaingan di dunia smartphone seperti halnya Motorola Moto X yang kabarnya akan mengusung Android 4.3 tersebut.

Pada acara tanggal 24 Juli tersebut selain akan menghadirkan versi terbaru Android kabarnya Google juga akan memperkenalkan Nexus 7 yang sudah dinanti-nati. Sahabat TeknoFlas bisa melihat akhir juli nanti, apakah kabar ini benar atau tidak.