Nokia Lumia Kalahkan Blackberry Dalam Segi Penjualan

TeknoFlas.com – Persaingan antar vendor gadget besar dalam pasar platform mobile saat ini makin terasa. Tempat ketiga yang diperebutkan Blackberry dan windows phone pada akhirnya berhasil direbut oleh Windows phone dan Nokia Lumia. Dan Blackberry pun mengakui keunggulan saingannya tersebut.

nokia lumia kalahkan blackberry
Semenjak diluncurkannya Nokia Lumia, Nokia menyatakan bahwa penjualnnya meningkat cukup signifikan. Pasalnya Nokia menyatakan bahwa hingga kuartal kedua 2013 yang berakhir pada bulan Juni, Nokia telah berhasil menjual 7,4 juta unit smartphone Lumia. Dan Ini berarti penjualan Nokia naik 32 persen bila dibandingkan dengan penjualan sebelumnya. Dan ini membuktikan bahwa Nokia Lumia cukup diminati oleh para pecinta smartphone dan merefleksikan permintaan yang kuat terhadap produk model Lumia.

Sedangkan dalam Laporan keuangan Blackberry, pihak Blackberry mengungkapkan berhasil menjual produknya sebanyak 6,8 juta unit. Meskipun Nokia  Lumia unggul tidak terlalu jauh, tapi dapat dikatakan bahwa Nokia Lumia dengan windows phone 8 lebih diminati atau lebih laris dipasaran bila diabndingkan dengan perangkat Blackberry. Dan kabarnya penjualan seri lumia dibarengi dengan kabar membaiknya Laporan keuangan Nokia.

Baca Juga  Harga Blackberry Q5 Baru dan Bekas Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *