TeknoFlas.com – Motorola DROID Ultra MAXX  dikabarkan telah muncul kembali dengan tampilan yang baru tentunya. Jika sebelumnya perangkat ini hanya tampak pada bagian depan saja, sekarang bisa kita lihat sisi lain dario smartphone ini. Motorola DROID Ultra MAXX dikombinasikan dengan warna hitam dan merah di bagian belakangnya.  Dan kabarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan Motorola DROID Ultra, tetapi akan ditambahkan baterai yang lebih besar di dalamnya.

Motorola-Droid-Ultra-Maxx

Motorola DROID Ultra MAXX rencananya kaan dibuat dari bahan kevlar dengan sidkit dikasih aksen berwarna merah pada bagian tengah panel belakang. Dan pada bagian belakang Motorola DROID Ultra MAXX memiliki tekstur yang sama dengan DROID MAXX.

Motorola DROID Ultra MAXX memiliki fitur layar super AMOLED 4,7 inci dan  chipset Snapdragon S4 Pro dengan quad-core 1.7GHz CPU Krait. Dimana pada smartphone ini terdapat memori 16GB dan kamera 10 megapiksel serta baterai 2500mAh. Rencananya  Motorola DROID Ultra MAXX akan resmi diluncurkan pada 23 Juli 2013 mendatang.