Samsung WB110 Kamera Canggih Terbaru Samsung

TeknoFlas.com – Samsung kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung WB110. Sebuah kamera yang canggih dan sangat menarik untuk dimiliki. Samsung WB110 dibalut dengan 26x optical zoom, dan kamera ini juga menawarkan sudut lensa ultra-wide yang memungkinkan seseorang untuk dapat mengambil gambar secara lebih lebar dengan ukuran lensa ultra-wide 22,3mm. Sehingga dapat memaksimalkan dalam pengambilan gambar.

Samsung WB110 depan Samsung WB110 belakang
Samsung WB110 membenamkan slot baterai AA sebanyak 4 buah  untuk sumber dayanya serta slot kartu SDHC, SDSC, dan SDXC untuk penyimpanan hasil gambar yang telah diambil. Samsung WB110 juga dilengkapi dengan sensor CCD 20,2MP yang telah dipadukan dengan dual IS serta telah dibekali dengan fitur digital dan optical image stabilization.

LCD ukuran 3 inchi dengan resolusi HVGA, fitur auto-live adjustment untuk mengatur pencahayaan dlam berbagai situasi, output video AV, slot HDMI 1.4 dan rentang ISO 100-3200. Dalam Samsung WB110 juga memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi HD 720p.

Sayangnya belum dapat diketahui secara pasti mengenai harga dari Samsung WB110 ini dan mengenai pasarnya apakah dijual dinegara tertentu atau pasar global juga masih belum pasti.

Baca Juga  Samsung WB110 Kamera Digital Bergaya SLR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *