TeknoFlas.com – Ponsel Cina Ou Sheng X7 Meluncur di Bulan Ini – Dari tahun ke tahun tehnology di tanah air kerap selalu di banjiri para pengunjung. Bahkan hingga tahun ini para peminatnya pun semakin mengalir. Hal semacam inilah yang membuat para produsen semakin melangkah lebih cepat untuk menghasilkan sebuah karya produknya yang berkualitas.

Ponsel Cina Ou Sheng X7 Meluncur di Bulan Ini

Dengan masuknya beberapa produk asing di bursa tanah air, bursa pasaran semakin tambah menjadi-jadi, alhasil tanjakan para pengunjung terus mengalami peningkatan.

Salah satunya adalah Ponsel asal Cina yang merupakan ponsel dengan generasi Phablet. Kabarnya ponsel dengan generasi Phablet ini, resmi akan diluncurkan pada bulan ini, yaitu handphone quad core yang bernama Ou Sheng X7. Seperti yang dilansir dari teknologi.com baru-baru ini.

Ou Sheng X7 ini memiliki bentuk sangat tipis, sehingga menambah daya tarik pandangan dari luar yang begitu menggoda. Dengan bentuknya yang super tipis membuat para penikmat ponsel ini makin betah. Spesifikasi dalam yang terdapat pada ponsel ini terbilang cukup lengkap. Ou sheng X7 memberikan Layar Full HD dengan ukuran 5 inci. Sehingga dapat dapat memberikan gambar lebih besar dan bahkan lebih sejuk di mata.

Dengan bentuk tipis, ringan saat di pegang serta layar yang cukup besar, diharapkan ponsel ini dapat menarik perhatian para penikmat ponsel di Indonesia.

Perangkat lain yang juga memiliki peran penuh dalam ponsel Ousheng X7 adalah, prosesor ini terbilang cukup murah yaitu menggunakan prosesor MT6589. Sistem pengoperasian Ponsel asal Cina ini dijalankan dengan sistem Android Jelly Bean 4.1.

Dengan fitur layar lebar yang di tampilkan oleh Ponsel Cina ini hanya mempengaruhi body luar yang terlihat lebih lebar, hal ini dikarnakan Ou Sheng X7 mempunyai bezel yang ukurannya super tipis.

Dalam segi pemotretan Ou Sheng X7 mempunyai kamera berkapasitas hanya 13 MP, sehingga dapat menghasilkan gambar yang terbilang cukup bagus. Ponsel Ou Sheng juga di dukung dengan RAM eksternal yang berkapasitas 2GB. Baterai yang di gunakannya berkapasitas 2050 mAh.

Ou Sheng X7 yang akan di keluarkan bulan ini, merupakan produk ponsel Cina yang lebih unggul jika dibandingkan produk ponsel Cina lainnnya.