Pre-order Samsung Galaxy S4 Zoom Telah Dibuka di India

Pre-order Samsung Galaxy S4 Zoom Telah Dibuka di India

TeknoFlas.com – Samsung dikabarkan telah meluncurkan Samsung Galaxy S4 Zoom untuk pasaran India bersamaan dengan versi mininya. Bahkan, sesi pre-order di India pun telah dibuka melalui toko online Samsung.

Pre-order Samsung Galaxy S4 Zoom Telah Dibuka di India

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman 91Mobiles, Senin (22/7/2013) yang menyebutkan bahwa pre-order Samsung Galaxy S4 Zoom telah dibuka dan tersedia di toko online Samsung dengan harga Rs. 29,390 (USD 492.136) atau sekitar Rp 4,9 jutaan.

Bahkan menurut 91Mobiles, Samsung juga membuka pre-order untuk Samsung Galaxy S4 Mini versi dual SIM yang siap dikirim minggu depan.

Harga Pre-order Samsung Galaxy S4 Zoom di India

Handset Samsung Galaxy S4 Zoom hadir dengan layar 4.3 inci super AMOLED dengan resolusi 960 x 540 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, perangkat besutan perusahaan gadget asal Korea Selatan ini diperkuat dengan prosesor dual core 1.5GHz lengkap dengan RAM berkapasitas 1,5 GB, penyimpanan internal 8GB yang dapat diperlebar hingga 64 GB melalui slot microSD.

Samsung tak lupa membenami Galaxy S4 Zoom dengan kamera belakang 16 MP dengan perbesaran optik (zoom) hingga 10x. Selain itu, perangkat ini juga menawarkan berbagai macam fitur seperti NFC, 3G, WiFi, Bluetooth dengan dukungan baterai berdaya 2330mAh.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S4 Zoom Dibandrol Rp 2,2 Jutaan di AS (Sistem Kontrak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *