Tablet Mito T520 Dengan Keyboard Dibanderol 1,3 Jutaan

TeknoFlas.com – Setelah beberapa waktu yang hadir di pasar tablet lokal, Mito T520 saat ini muncul lengkap dengan keyboard fisik. Tentu saja dengan kehadiran keyboard akan lebih memudahkan pengguna dalam mengetik seperti saat menggunakan laptop atau notebook. Tablet dengan processor dual core ini akan dijual dengan harga 1,3 juta rupiah lengkap dengan keyboardnya.

Seperti diketahui selain menggunakan processor dual core ARM Cortex-A9  berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB, Android 4.1 Jelly Bean juga telah dibenamkan untuk digunakan sebagai sistem operasinya. Sedangkan untuk Sektor layar, Mito T520 ini dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan untuk sumber energi telah disematkan baterai dengan kekuatan 2000mAh.

Mito-T520
Seperti TeknoFlas kutip dari Detik,Selasa (23/07/2013) “Dengan harga terjangkau Mito T520 sudah memiliki fitur-fitur yang biasanya ada pada produk di atasnya,” klaim Wijaya Kusuma, Marketing Manager Mito Mobile.

Fitur Mito T520 ini juga tidak kalah keren dimana untuk media penyimpanannya dibekali kapasitas sebesar 4GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot microSD yang telah disediakan. Sedangkan untuk fitur kamera menganut model dual kamera dimana untuk kamera depan menggunakan kualitas VGA dan untuk kamera utama beresolusi 2MP.

Baca Juga  Mito T520 Tablet Android Dual Core Harga 1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *