TeknoFlas.com – Identitas dan spesifikasi handset Oppo Find 7 mulai terkuak. Perangkat besutan OPPO dengan layar 5 inci ini disebut-sebut sebagai generasi terbaru untuk meneruskan Oppo Find 5.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman GSM Arena, Selasa (23/7/2013) yang menyebutkan bahwa perangkat Oppo Find 7 ini akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p.

Harga OPPO Find 7 Dibanderol Rp 7 Jutaan, Inilah Spesifikasinya!

Selain itu, untuk urusan dapur pacu smartphone Oppo Find 7 akan mengadopsi prosesor Snapdragon 800 yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB serta penyimpanan internal seluas 32 GB.

Tak hanya itu, handset Oppo Find 7 ini akan dibenami dengan kamera sensor 13MP untuk bagian belakang, serta 8MP untuk bagian depan.

Perangkat yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari dalam kondisi standby.

Berdasarkan informasi yang TeknoFlas himpun, smartphone Oppo Find 7 dikabarkan akan dipasarkan pertama kali di China pada September mendatang. Sementara itu, untuk harga jualnya, perangkat ini akan dibanderol sebesar USD 700 atau sekitar Rp 7 jutaan.