Harga Sony Xperia Z Ultra Dibanderol Rp 7 Jutaan di Indonesia

Sony Xperia Z Ultra Hadir di Indonesia Agustus

TeknoFlas.com – Setelah diluncurkan ke beberapa negara belahan dunia, kini Indonesia dikabarkan akan segera menikmati smartphone berlayar jumbo Sony Xperia Z Ultra. Sony Mobile Communications siap memasarkan Xperia Z Ultra di Indonesia awal Agustus mendatang, demikian dikutip dari Kompas, Rabu (24/07/2013).
Sony Xperia Z Ultra
Sony Xperia Ultra Z merupakan smartphone Android dengan layar 6.4 inci beresolusi 1.920 x 1.080 pixel dan ketajaman layar 344 pixel per inci. Layar ini mampu menampilkan kualitas layar Full-HD. Smartphone ini menggunakan teknologi Triluminos memungkinkan pengguna bisa menikmati kejernihan layar yang sangat tajam karena ditenagai oleh engine gambar “X-Reality for mobile” terbaru.

Dengan ketebalan 6,5 mm, Xperia Z Ultra dibekali prosesornya memakai Qualcomm Snapdragon 800 jenis dual-core 2,2 GHz Krait 400, unit pemroses grafis Adreno 330, dan RAM 2GB. Ia berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean). Xperia Z Ultra juga dibekali sensor kamera belakang 8MP dan 2MP untuk kamera depan.

Xperia Z Ultra memiliki fitur IP55/58 yang berarti ponsel ini bisa dibawa menyelam selama 30 menit di kedalaman 1,5 meter. Harga yang akan dibanderol smartphone berlayar 6.4 inci ini yakni 7,5 juta di Indonesia.

Baca Juga  Di Phablet Sony Xperia ZU, Bisa Gambar Pakai Pensil Tanpa Stylus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *