TeknoFlas.com – Rumor akan kehadiran HTC Zara sepertinya mulai memanas, perangkat yang disebut-sebut sebagai kembaran HTC One dengan bahan plastik ini sedikit terkuak spesifikasinya. Dari bocoran yang beredar ponsel besutan HTC ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 400.

HTC Zara Berprosesor Snapdragon 400

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Rabu (24/7/2013) menyebutkan jika rumor yang beredar dapat dipercaya maka spesifikasi HTC Zara akan mengusung layar berukuran 4.5-inci dengan resolusi qHD, sedangkan untuk prosesor ponsel ini kabarnya akan dibekali dengan Snapdragon 400 1.4GHz dengan dukungan RAM 1GB.

Untuk media penyimpanan HTC memberikan memori internal 8GB, sedangkan untuk urusan kamera ponsel kembaran HTC One ini disematkan kamera utama UltraPixel dan kamera depan 1.6MP. HTC Zara yang kemungkinan akan meluncur melalui operator Sprint ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2.

Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? HTC Zara memang diperkirakan menjadi perangkat low-end diperuntukan untuk operator Sprint, tetapi ada kemungkinan perangkat ini juga dirilis secara global dengan pilihan varian dual-SIM.