kalkulator zakat

Cara Mudah Hitung Zakat Dengan Aplikasi Kalkulator Zakat

TeknoFlas.com – Salah satu rukun islam yang harus kita lakukan adalah membayar zakat,dimana ketentuan melakukan pembayaran zakat ini diperuntukkan bagi yang mampu dan sudah memenuhi batasan yang disebut nisab.

kalkulator zakat

Guna mempermudah dalam hal penghitungan berapa jumlah zakat mal yang harus kita keluarkan, ada sebuah aplikasi yang bisa membantu anda untuk menghitung berapa jumlah harta yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran zakat ini.

Aplikasi ini bernama Kalkulator zakat. Dimana aplikasi ini bisa membantu anda dalam menghitung seberapa besar zakat yang anda keluarkan dari Harta, Profesi dan Usaha anda. Dengan menyesuaikan harga emas terkini melalui yahoo finace.

Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di google play store dan bisa di install untuk perangkat yang minimal memakai os android 2.2 keatas. Dan cara pengoperasian aplikasi ini juga tidak sulit, karena aplikasi ini cukup mudah dalam hal penggunaan.

Agar bisa memakai aplikasi ini anda bisa melakukan unduhan di google play store, atau juga bisa melakukan download di link berikut ini .

Baca Juga  Ini Dia Aplikasi How Old, Cara Gokil Tebak Umur Lewat Foto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *