MSI Adora24 All In One PC Tipis Terbaru Dari MSI

TeknoFlas.com – Setelah Acer merilis All In One PC dengan Veriton Z2640G nya, MicroStar International (MSI) tidak mau ketinggalan dengan juga meluncurkan All In One PC super tipisnya dengan nama MSI Adora24. Adora24 ini dibekali dengan layar yang telah mengadopsi teknologi anti-flickr dan anti-glare dengan casing dengan ketebalan hanya 21mm.

MSI-Adora24
Walaupun mengusung konsel All In One PC tipis, namun spesifikasinya tidak boleh dipandang sebelah mata. All In One PC MSI Adora24 ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 atau Core i5 generasi ketiga atau Ivy Bridge yang didukung dengan pengolah grafisnya yang dipercayakan kepada Nvidia GeForce GT740M dengan VRAM 2GB DDR3.

Seperti TeknoFlas kutip dari LegitReview,Kamis (25/07/2013) Dalam keterangan resmi MSI “Sebagai AIO PC gaming, Adora24 memungkinkan gamer untuk mengalami getaran game PC yang luar biasa. Jika Anda ingin beralih dari game PC, Anda juga dapat menggunakan koneksi Adora24 ke sebuah konsol XBOX 360 atau PS3 dan menggunakannya sebagai layar mandiri,”

Disematkannya GeForce GT740M dengan VRAM 2GB DDR3 dalam MSI Adora24 membuat pengguna dapat memainkan game dengan tingkat grafis tinggi dengan lancar. Daya yang dibutuhkan untuk mengoperasionalkan All In One PC dari MSI ini bisa dikatakan hemat, hal itu tidak terlepas dari dibenamkannya  teknologi Nvidia Optimus yang meningkatkan keseimbangan performa dengan efisiensi konsumsi daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *