TeknoFlas.com – Perkembangan dalam pasar teknologi, tidak dapat dipungkiri semakin waktu semakin maju. Vendor-vendor gadget baik besar ataupun lokal saling bersaing untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Gadget seperti tablet saat ini menjadi salah satu perangkat yang banyak dipilih karena perangkat jenis ini memberikan mobilitas yang tinggi bagi penggunanya.

Huawei mediapad 10 link

Hal itu yang nampaknya yang dilirik oleh Huawei, perusahaan asal China yang terus menerus membanjiri pasar tablet dengan produknya. Kali ini Huawei merilis Huawei Mediapad 10 Link untuk diterjunkan kedalam pasar mid range atau kelas menengah. Tablet android terbaru Huawei tersebut akan hadir dengan layar berukuran 10 inch beresolusi 1280 x 800 pixel yang dilengkapi dengan teknologi IPS .

Sedangkan untuk dapur pacunya dipercayakan kepada processor quad core Cortex A9 dengan kecepatan 1.2GHz yang disokong oleh RAM sebesar 1GB. Untuk media penyimpanan internal, Huawei memberikan opsi dengan kapasitas 8GB, 16GB dan 32GB. Untuk fitur kamera telah menggunakan konsep dual kamera dimana untuk kamera utama beresolusi 3MP dan kamera depan yang dapat berfungsi untuk video caal berkualitas VGA

Untuk pasar kelas menengah, Huawei membanderol tablet Huawei Mediapad 10 Link ini dengan harga USD300 atau setara sekitar 3 Jutaan rupiah saja.