TeknoFlas.com – Pabrikan gadget BLU kembali merilis smartphone terbarunya yakni BLU Life Play yang mengusung konsep layar besar. Smartphone ini akan mencoba mendapatkan tempat di ponsel layar besar berbasis Android. Mempunyai berat 125gram dan dimensi sebesar 137 x 68.4 x 7.9 mm, BLU Life Play dibalut dengan bahan plastik glossy sebagai cassingnya.

blu life play

Hadir dengan layar sebesar 4.7 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang dilengkapi dengan teknologi Backlight IPS membuat kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih maksimal. Fitur multitouch yang telah dibenamkan sehingga pengguna dapat melakukan beberapa sentuhan secara sekaligus.

Untuk dapur pacunya digunakan processor quad core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex A7 yang didukung dengan RAM sebesar 1GB sehingga dapat menghasilkan peforma yang maksimal dan Android Jelly Bean dipilih sebagai sistem operasinya.

Untuk segi fitur seperti media penyimpanan, memori internal yang diberikan berkapasitas 4GB, namun pengguna dapat melakukan upgrade melalui slot microSD hingga 32GB. Sedangkan untuk fitur kamera disediakan dua buah kamera dimana untuk kamera depan sebesar 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan yang berfungsi sebagai video call menggunakan kualitas 2MP.

Untuk sumber daya, telah disediakan baterai dengan daya sebesar 1800mAh yang dapat bertahan selama sehari dalam penggunaan normal. Untuk harga yang dibanderol untuk BLU Life Play ini akan berada dikisaran USD220 atau setara sekitar 2,2 jutaan rupiah.