Benarkah iPhone Terbaru akan Diperkenalkan 6 September Mendatang?

Benarkah iPhone Terbaru akan Diperkenalkan 6 September Mendatang?

TeknoFlas.com – Beredar sebuah rumor yang menyatakan bahwa iPhone terbaru besutan Apple, yaitu iPhone 5S dan iPhone Lite akan diperkenalkan pada tanggal 6 September mendatang. Jika hal ini benar, maka akan mengobati rasa penasaran para pengguna produk Apple.

Benarkah iPhone Terbaru akan Diperkenalkan 6 September Mendatang?

Sejatinya sudah banyak beredar kabar yang mneyebutkan bahwa iPhone terbaru akan diumumkan pada bulan September mendatang, namun belum ada satu pun yang menyebutkan tanggalnya secara pasti. Semikian dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Jumat (26/7/2013).

Kabar terbaru, situs iFun dari Jerman, mengungkapkan bahwa dua iPhone terbaru milik Apple, yaitu iPhone 5S dan iPhone Lite akan diungkap pada tanggal 6 September mendatang. Hal ini tentu saja sedikit bertentangan dengan kabar lainnya yang menyebutkan bahwa handset iPhone 5S akan mengalami pengunduran jadwal peluncuran karena beberapa masalah produksi yang dialami.

Lantas, benarkah iPhone 5S dan iPhone Lite yang merupakan seri iPhone terbaru buatan Apple akan diperkenalkan ke hadapan publik tanggal 6 September mendatang? Mari kita tunggu saja kabar dan perkembangan selanjutnya.

Baca Juga  Apple iPhone 5S Hadir Dengan Warna Emas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *