TeknoFlas.com – Oppo sepertinya tetap berusaha meraih tempat di pasar smartphone dengan terus menerus merilis produk barunya sehingga konsumen dapat mempunyai banyak pilihan untuk membeli Smartphone seperti strategi yang diterapkan oleh Samsung dalam mengalahkan Apple dalam hal keuntungan pada tahun ini. Oppo setelah sukses dengan Oppo Find 5 nya, kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Oppo R817 Real.

Oppo R817 RealOppo R817 Real ini sepertinya ditujukan untuk pasar menengah mengingat bahan, fitur maupun spesifikasi yang digunakan lebih rendah daripada pendahulunya, Find 5. Hadir dengan layar sebesar 4 inch yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang mempunyai resolusi 480 x 800 pixel. Sedangkan untuk spesifikasinya perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan processor Dual Core berkecepatan 1GHz yang disokong RAM sebesar 1GB. Untuk pengolah grafis dipercayakan kepada Power VR SGX 531.

Untuk fitur seperti media penyimpanan internal disediakan ruang sebesar 4GB, namun pengguna dapat mengekspansinya melalui slot MicroSD hingga sebesar 32GB. Untuk kamera menggunakan dual kamera dimana untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang berkualitas 8MP dan kamera depan hanya VGA.

Harga yang dibanderol untuk Oppo R817 Real ini jauh lebih murah dari seri seri sebelumnya, Oppo R817 Real ini akan dilepas dengan harga 2,5 jutaan rupiah saja.