Teknoflas.com Persaingan antara Samsung dan apple namaknya akan semakin sengit saja, setelah Samsung yang akan segera meluncurkan galaxy note 8.0 yang di proyeksikan untuk memberikan saingan kepada ipad mini, dimana tablet ini di persiapkan oleh Samsung dengan berbagai kelebihan sebagai sebuah tablet pc, oleh karena itu harga yang di bandrol juga lebih tinggi dari ipad mini, di karenakan spesifikasi yang di hadirkan juga di atas tablet besutan apple ini
Harga samsung galaxy note 8.0
Harga Samsung galaxy note 8.0 ini akan lebih mahal dari ipad mini seperti yang di kutip teknoflas dari situs belaja online bulgaria, Tablet.bg, Jumat (15/2/2013), di mana di dalam situs belanja online tersebut tablet Samsung Galaxy Note 8.0 akan hadir pada bulan maret di Eropa.

Dimana harga Samsung galaxy note 8.0 adalah sebagai berikut ini, untuk versi Wi-Fi 16 GB berbandrol 359 uero (sekitar Rp 4,6 juta) dimana lebih mahal jika di bandingkan dengan harga iPad Mini yang dijual seharga 349 euro (sekitar Rp 4,5 juta). Begitu juga untuk tipe di luar wifi , Note 8.0 juga akan tersedia model 3G yang berbanderol 449 uero (sekitar Rp 5,8 juta).

Spesifikasi galaxy note 8.0 yang beredar menyebutkan bawah tablet ini akan menggunakan prosesor quad-core 1.6GHz, 2GB RAM,serta di lengkapi dengan S Pen dan untuk resolusi layar memakai ukuran 1280×800 pixel, sedangkan iPad Mini memiliki resolusi layar 1024×768 pixel.
Nampaknya persaingan antara Samsung dan apple akan terus memanas saja, karena kedua perusahaan tersebut selain berseteru mengenai hak cipta, mereka juga berseteru di pasaran sebagai vendor terlaris di dunia untuk urusan smartphone