TeknoFlas.com – Pihak LG disebut-sebut akan segera menghadirkan ponsel yang mendukung tiga kartu SIM sekaligus (triple SIM card). Hal ini bisa menjadi solusi bagi pengguna yang masih kurang dengan adanya ponsel dual SIM.

LG akan Hadirkan Ponsel Triple SIM Card

LG memaparkan bahwa ketiga kartu SIM ini nantinya dapat menerima panggilan, mengirimkan paket data, menerima pesan SMS, dan tetap berada di mode standby secara bersamaan. Bahkan pihak LG juga mengklaim, ponsel tidak akan mengonsumsi baterai yang terlalu berlebihan walaupun ketiga kartu tersebut aktif secara bersamaan. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Android Authority, Jumat(26/7/2013).

Kabarnya, pihak LG menggunakan teknologi besutan MediaTek guna menghadirkan fitur triple SIM card ini. MediaTek mengungkapkan bahwa kunci utama dari keberhasilan sistem triple SIM ini adalah stabilitas tinggi, yang menghindari kemungkinan panggilan suara terputus atau panggilan dengan kualitas yang buruk.

Sayangnya belum ada informasi resmi terkait kapan LG akan memperkenalkan ponsel dengan teknologi tiga kartu SIM ini kepada publik.