BlackBerry 9720 Samoa
Source : Evleaks

Inilah Bocoran Foto BlackBerry 9720 Samoa

TeknoFlas.com – Meskipun pihak BlackBerry sudah memiliki OS 10, akan tetapi pembuatan perangakat dengan OS 7 belum akan dihentikan. Ini terlihat dari rencana perusahaan asal Kanada tersebut untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yang akan memakai OS 7.

BlackBerry 9720 Samoa
Source : Evleaks

Adalah BlackBerry 9720 Samoa, perangkat yang disebut sebut akan segera dirilis oleh pihak BlackBerry. Dalam bocoran foto yang dirilis evleaks, BlackBerry 9720 Samoa mempunyai desain yang hamper sama dengan BlackBerry lainnya dari keluarga Onyx. Akan tetapi ada sedikit perbedaan dalam hal tombol-tombol yang ditempatkan di atas keyboard qwerty-nya jadi terlihat lebih tegas.

Kabarnya perangkat ini akan didistribusikan untuk Negara-negara berkembang, dan untuk tombok fisik dibagian depan masih akan sama dengan yang seri sebelumnya seperti tombol adalah send/call, menu, end, back keys, dan track pad di bagian tengah.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi detail dari perangakat ini, akan tetapi seperti yang dikutip TeknoFlas dari GSM arena, Senin (29/7/2013) BlackBerry 9720 Samoa akan memakai layar dengan resolusi 480×360

Baca Juga  Inilah Bocoran BlackBerry 9720

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *