TeknoFlas.com – Berbagai berita mengenai kehadiran perangkat Glaxy Note III memang sudah sangat santer terdengar di dunia maya, mulai dari pemakaian RAM 3 GB, samapi dengan ukuran layar yang akan digunakan.

samsung galaxy note
Ilustrasi

Hal ini semakin jelas saja setelah adanya bocoran terbaru yang merupakan bocoran dari orang dalam Samsung sendiri, dimana dari bocoran ini disebutkan bahwa phablet ini akan memakai layar selebar 5.7 inch, hal ini sedikit berbeda dengan isu yang berkembang sebelumnya yang mengatakan bawa Samsung Galaxy Note III akan memakai layar selebar 6 inch.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (29/7/2013) Galaxy note ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly bean yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan hal ini sesuai dengan rumor yang disebutkan sebelumya.

Untuk urusan jeroan phablet terbaru dari persahaan yang berbasis di Kora ini masih ada kabar yang resmi. Akan tetapi kemungkinan akan mengusung prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 800 dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE-A.

Sayang sekali sampai sekarang pihak Samsung masih bungkam mengenai bocoran terbaru ini. Rumor yang berkembang perangkat ini akan dirilis pada tanggal 4 september 2013 disebuah acara yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman