TeknoFlas.com – Dalam waktu dekat Indonesia akan diramaikan gadget terbaru yang datang dari produsen-produsen terkemuka. Terdapat 6 gadget yang segera meluncur ke pasar Indonesia yakni besutan dari BlackBerry, Samsung, Sony, Asus, dan Huawei.
6 Gadget Yang Segera Meluncur di Indonesia
Seperti yang TeknoFlas kutip dari Merdeka, Minggu (28/07/2013), berikut 6 gadget yang akan meluncur:

1. BlackBerry Q5
BlackBerry Q5 akan hadir di Jakarta pada akhir Juli 2013 dan di seluruh Indonesia pada Agustus minggu ketiga. BlackBerry Q5 dibanderol dengan harga retail Rp 3.999.000 dan akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko dari mitra resmi BlackBerry P. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), and PT Surya Citra Multimedia (SCM).

2. Sony Xperia Z Ultra

Sony Xperia Z Ultra di Indonesia di akhir Juli ini. Kabarnya, Xperia Z Ultra yang mengusung layar lebar dan teknologi tahan air dan debu ini akan dipasarkan dengan harga sekitar RP 7 jutaan.

3. Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 telah hadir di pasar gadget Amerika Serikat dengan harga sekitar Rp 2,8 – 3 juta. smartphone ini akan masuk ke Indonesia sebelum September 2013. Samsung Galaxy Ace 3 sendiri merupakan smartphone pengusung Android 4.2.2 Jelly Bean. Kabarnya,

4. Huawei Ascend Mate

Huawei telah secara resmi meluncurkan phablet Huawei Ascend Mate di fX Lifestyle Center, Senayan, Jakarta. Huawei Ascend Mate akan dipasarkan di Indonesia pada akhir Juli ini dalam varian warna crystal black dan pure white. Namun belum diketahui harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini.

5. Google Nexus 7
Tablet Nexus 7 generasi kedua baru saja diperkenalkan Google minggu ini. Ada 3 versi dari Asus Google Nexus 7 generasi terbaru ini, yaitu versi LTE 32GB, Wi-Fi-only 16GB, dan Wi-Fi-only 32GB. Untuk LTE 32GB akan dibanderol dengan harga USD 349 atau sekitar Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk versi Wi-Fi 16GB dan 32GB masing-masing akan dibanderol dengan harga USD 230 atau setara Rp 2,3 juta dan USD 270 sekitar Rp 2,7 juta. Dipastikan, versi ini akan tersedia mulai 30 Juli di Play Store.

6. Huawei MediaPad 7

Huawei telah resmi meluncurkan sebuah tablet layar 7 inci bernama MediaPad 7 di pasar gadget Indonesia. Tablet pengusung OS Android 4.1 Jelly Bean ini nantinya diprediksi akan meluncur ke pasar gadget Indonesia bersamaan dengan Huawei Ascend Mate yaitu pada akhir Juli sampai awal Agustus 2013.