LG Rilis Ponsel Android 3G Wifi Murah Gandeng Telkom

LG Rilis Ponsel Android 3G Wifi Murah Gandeng Telkom

TeknoFlas.com – Tak hanya operator seluler saja yang gaet produsen smartphone. Kini datang dari penyedia jasa provider Telkom yang menggandeng LG Mobile merilis ponsel Android 3G. Dua ponsel bundling Android 3G Wifi murah meriah ini yaitu dalam seri LG Optimus L3 dan LG T375 yang dipaketkan dengan layanan Speedy Instant.
LG Rilis Ponsel Android 3G Wifi Murah Gandeng Telkom
Dikutip TeknoFlas dari Detikinet, Selasa (30/07/2013), peluncurannya sendiri diresmikan oleh Direktur Konsumer Telkom Sukardi Silalahi dan Head of LG Mobile Indonesia Chorung Cho yang ditemani Presiden Direktur Telesindo Shop Hengky Setiawan, selaku distributor.

Disebutkan, pembeli ponsel bundling ini akan mendapatkan akses Speedy Instan selama tujuh hari. Selanjutnya, layanan akses internet melalui WiFi dengan speed 2 Mbps itu dapat dibeli seharga Rp 5.000 per hari. Saat ini Indonesia merupakan pasar yang cukup penting dan strategis untuk produk smartphone LG. Selain daya beli yang semakin baik penggunaan data di Indonesia juga menunjukkan peningkatan yang signifikan dari waktu ke waktu.

LG Optimus L3 adalah ponsel layar sentuh selebar 3,2 inci. Ponsel ini dibekali kamera beresolusi 3,2 megapixel dan daya baterai berkapasitas 1500 mAh. Produk bundling LG Optimus L3 dan Speedy Instan dapat ditebus dengan harga Rp 800 ribuan.

Adapun LG T375 adalah ponsel layar sentuh dengan dukungan jaringan GSM maupun EDGE. Ponsel ini dibekali fitur kamera beresolusi 2 megapixel selain fitur WiFi didalamnya. Produk bundling ini dipasarkan melalui outlet Telesindo Shop dan toko ponsel lainnya dengan banderol Rp 600 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *