TeknoFlas.com – Pihak BlackBerry disebut-sebut akan segera menghadirkan smartphone dengan bodi didesain khusus oleh Porsche, yang akan berjalan pada OS BlackBerry 10 (BB 10).

Smartphone BlackBerry 10 Segera Hadir dengan Desain Porsche?

Rumor ini bermula setelah adanya sebuah situs teknologi dari Vietnam bernama Tinhte yang mengunggah foto dari tampilan casing belakang gadget BlackBerry 10 tersebut. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Minggu (30/7/2013).

Bahkan juga dikabarkan jika ponsel cerdas BlackBerry 10 dengan desain bodi dari Porsche ini telah memasuki proses produksi masal. Perangkat BB 10 ini diprediksi akan menggunakan bahan yang terbuat karbon fiber di bagian dalam, sementara bagian dalamnya akan memakai bahan kulit.

Bukan kali pertama Porsche mendesain bodi smartphone BlackBerry. Bahkan sebelumnya BlackBerry P’9981 yang berjalan pada OS BB 7 pernah diciptakan dan dijual di pasaran dengan banderol harga USD 2000 atau sekitar Rp 20 juta.

Sayangnya hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak BlackBerry maupun Porsche, terkait nama dan harganya kelak di pasaran.