TeknoFlas.comKirim Ucapan Lebaran Lebih Seru Dengan kakaoTalk – Kurang menghitung hari hari raya Idul Fitri akan segera tiba, dihari nan fitri itu umat islam saling bermaaf-maafan. Bila terhalang jarak, saling berkirim ucapan permohonan maaf ataupun ucapan Idul Fitri dapat dilakukan melalui telepon atau berkirim pesan.

Kakaotalk
Namun bila anda ingin menjadikan seru saling berkirim ucapan lebaran, anda bisa menggunakan aplikasi Chatting seperti KakaoTalk yang mempunyai banyak emotion sehingga lebih menghidupkan kata kata yang anda susun untuk dikirimkan ke sesama pengguna KakaoTalk.

Kirim ucapan Idul Fitri dengan Kakao Talk
Tidak hanya menggunakan emotion, anda bahkan dapat berkirim kartu ucapan idul fitri menggunakan aplikasi yang dipopulerkan oleh group band Noah ini. Anda juga dapat menggunakan fasilitas telepon gratis dengan menggunakan aplikasi KakaoTalk ini.

Kakaotalk tersedia dalam berbagai sistem operasi seperti Android, Windows Phone ataupun iOS. Jadi bila anda belum menggunakan Kakaotalk, segera saja unduh dan instal di ponsel anda dan jadikan hari raya Idul Fitrimu lebih seru dengan KakaoTalk