TeknoFlas.com – Harga dan Spesifikasi Sony Experie Z SmartPhone Anti Air – Saat ini Pihak produsen Sony akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Sony Experie Z dengan desaign menarik berbalut dengan frame berstektur yang unik.

Ponsel pintar ini akan hadir meramaikan bursa pasaran tehnologi di tanah air. Spesifikasi serta fitur yang terdapat pada ponsel pintar ini memilki daya tanding yang cukup di andalkan. Baik dari segi tampak luar maupun dari segi dalam.

Harga dan Spesifikasi Sony Experie Z SmartPhone Anti Air

Experie Z ini merupakan ponsel pintar HD yang dirancang dengan penuh presisi. Produk unggulan yang dirilis oleh perusahaan Jepang ini mempunyai ketangguhan yang luar biasa, bahkan di saat smartphone jatuh hingga bermandikan air, ponsel pintar yang satu ini masih tetap menyala, seperti yang dilansir dari Sigaptek.com Rabu ( 20/02/13 ).

Dengan spesifikasi layar lebar sebesar 5 inci dapat memberikan kesan tersendiri bagi para penikmatnya. Saat mulai menyala smartphone ini memberikan gambar yang cukup jelas hingga membuat pandangan mata lebih terasa sejuk.

Kualitas dalam segi pemotretan dan video, Sony mobile ini tak perlu diragukan lagi, sebab disegala kondisi cuaca burukpun Experie Z masih bisa menjawab dan memberikan kualitas hasil yang cukup bagus.

Smartphone dengan kamera 13 Megapixel serta di usung dengan kapabilitas pengambilan gambar yang dapat menghasilkan gambar lebih jernih serta video dengan kualitas HDR.

Perangkat lain yang juga di gunakan X perie Z ini menggunakan processor quad-core APQ8064 Snapdragon dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Dari sosok tangguhnya yang dibalut dengan frame bertekstur kerangka, smartphone dengan kamera 13 Megapixel ini didukung pula dengan kapabilitas pengambilan gambar dan video dengan kualitas HDR.

Kabar yang berhembus bahwa smartphone ini direncanakan akan dipamerkan pada acara CES 2013 yaitu pada bulan Maret mendatang. Rumor yang berhembus smartphone ini akan di banderol dengan kisaran 655 USD atau sekitar 6,5 juta rupiah.

Dengan harga yang terbilang cukup lumayan mahal di kalangan menengah, anda sudah dapat memiliki smartphone yang tahan air.