Teknoflas.com Nampaknya Sony tengah mempersiapkan sebuah aplikasi PS untuk platform Andorid dan iOS dimana seperti di kutip teknoflas dari phonearena Kamis (21/2/2013) dimana pihak Sony memberikan keterangan mengenai adanya aplikasi Playstation untuk versi mobile untuk perangkat PS4, akan tetapi cukup di sayangkan semua kelebihan yang di miliki PS4 hanya akan diberikan untuk PlayStation Vita secara penuh.
Ps for mobile
Dalam acara tersebut Sony tidak memberikan penejelasan secara rinci mengenai rencana memperluas program PlayStation Mobile serta menempatkan bayak permaninan ke perangkat mobile, Akan tetapi pihak sony hanya memberikan mengumumkan bahwa sebentar lagi pihaknya akan merislis aplikasi PS untuk mereka pemakai OS iOS dan Android yang yang mana akan berguna sebagai layar kedua dari konsol PS4.

Konsep dari aplikasi ini adalaah pihak sony akan menawarkan layanan in-game maps, alat jejaring sosial, atau pada intinya mempermudah akses ke PlayStation Store untuk membeli game ketika pengguna tidak sedang berada dirumah dan secara otomatis akan mengunduh game tersebut, jadi ketika sampai dirumah pengguna bisa langsung memainkannya. Boleh di katakana bahwa dengan aplikasi ini Headset mobile pengguna akan berfungsi seperti GamePad Wii U dibandingkan menjadi perangkat gaming terdedikasi.

Kemungkinan aplikasi PS di dua platform yang sedang merajai smartphone dunia ini merupakan langhkah awal, dimana Sony tidak mau terburu-buru memberikan game meraka untuk versi mobile dengan mencobanya terlebih dahulu di PlayStation Vita agar konsol portabel tersebut bisa lebih di terima oleh para user.