Teknoflas.com Smartphone terbaru dari blackberry yakni Z10 segera akan di pasarkan di singapura serta Malaysia dimana untuk menjual smartphone terbaru tersebut blackberry telah bekerja sama dengan operator di kedua negara tersebut, seperti teknoflas kutip dari Cnet Jumat ( 22/2/2013) bahwa harga jual blackberry Z10 di singapura akan di bandrol sebesar 918 dolar Singapura atau sekitar Rp 7,1 juta.
Harga Blackberry Z10 di singapura dan malaysia
Dimana Blackberry akan menggandeng Tiga operator singapura dalam paket penjualanya yaity M1, SingTel dan StarHub dan akan di lepas ke pasaran mulai 7 Maret 2013.

Untuk pasaran Malaysia, Z10 akan di lepas di harga 2188 ringgit atau sekitar Rp 6,8 juta. Dimana paket penjualan ini akan bekerjasama dengan operator 3 operator telekomunikasi Malaysia yakni Celcom, DiGi dan Maxis.

di Malaysia dendiri baru Celcom yang sudah membuka pre order untuk samartphone ini dimana penjualan direncanakan 9 Maret. Sedangkan Celcom dan DiGi baru akan memasarkan pada 8 April.

Di Indonesia, sendiri BlackBerry Z10 kabarnya juga akan segera diperkenalkan dan dipasarkan . Dengan kisaran harga yang kemungkinan besar tidak jauh berbeda dari harga di singapura maupun Malaysia , meskipun begitu harga blackberry BM di indonesia bisa mencapai harga 11-14 juta dan itupun bayak orang yang berminat memliki headset ini.