Samsung Tidak Menjamin Galaxy S4 Active akan Tahan Air?

Samsung Tidak Menjamin Galaxy S4 Active akan Tahan Air?

TeknoFlas.com – Beredar kabar bahwa pihak Samsung tidak memberikan jaminan bahwa Galaxy S4 Active akan tahan air. Rupanya, perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini tidak memberikan garansi jika smartphone Galaxy S4 Active dilaporkan rusak dikarenakan air oleh penggunanya.

Samsung Tidak Menjamin Galaxy S4 Active akan Tahan Air?

Saat ini hal tersebut tengah ramai dibahas oleh para pengguna smartphone Galaxy S4 Active yang juga merupakan versi pengembangan lain dari Samsung Galaxy S4 di situs Reddit.

Sejatinya, persoalan tidak diberikannya garansi jika Galaxy S4 Active rusak akibat air ini juga telah dijelaskan pihak Samsung di buku manual smartphone tersebut. Bahkan, Samsung juga memberi peringatan kepada pengguna Galaxy S4 Active harus menutup semua port yang ada di Galaxy S4 Active, termasuk port USB atau pun ear jack sebelum menggunakan ponsel cerdas tersebut di bawah air.

Selain itu, ponsel pintar Samsung Galaxy S4 Active juga tidak boleh digunakan di dalam air dengan kedalaman lebih dari tiga kaki lebih dari 30 menit.

Dari berbagai informasi yang disebutkan di atas, terdengar handset Samsung Galaxy S4 Active tidak sehebat yang dibicarakan sebelumnya. Menyedihkannya lagi, Samsung juga tidak berani menjamin akan fitur tahan air dari perangkat Galaxy S4 Active tersebut.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Infinite i759 Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *