TeknoFlas.com – Smartphone HTC One Body Mengkilap – Mejamurnya tehnologi ponsel pintar saat ini, beraneka ragam produk baru kian bermunculan. Hal semacam ini membuat pihak produsen terus mengejar langkah ke depan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Tehnology ponsel pintar kian bermunculan, diantaranya adalah HTC One aka HTC M7 yang telah resmi diluncurkan kepada masyarakat umum. Secara keseluruhan ponsel cerdas ini memiliki kualitas handal dalam bidang smartphone saat ini.

Smartphone HTC One Body Mengkilap

Dalam hal pemotretan smartphone ini memiliki spesifikasi kamera 4 MP dengan sensor BSI dan lensa f/2.0. Bahkan ponsel ini dapat menangkap cahaya lebih besar, sehingga dapat menghasilkan gambar yang begitu elegan. Dari sisi lain kamera ini juga memiliki fitur optical image stabilization dan HTC Image Chip 2 untuk HDR yang berfungsi saat memutar film/video.

Smartphone ini memiliki resolusi Layar yang membentang dengan ukuran 4.7 inci sehingga produk ini nampak kelihatan lebih mengkilap jika di bandingkan dengan produk handphone lainnya. Sebab layar ini terbuat dari super LCD 3 dengan resolusi full HD.

Bahkan smartphone ini menggunakan dengan kaca pelindung Gorilla Glaas 2 yang hampir menyelimuti seluruh desaign luar yang dikolaborasikan dengan aluminium, yang paling ditonjolkan handphone ini terletak pada spesifikasi di bagian kamera yang terletak di belakang yang menggunakan tehnology UltraPixel. Seperti yng dikutip dari Detikinet Rabu, (20/2/2013) .

HTC One ini merupakan smartphone nomor satu se antero dunia yang menggunakan prosesor quad core Snapdragon dengan kecepatan 1.7GHz, yang di gandengkan dengan RAM 2GB. Baterai smartphone ini berkekuatan 2300 mAH serta di tambah dengan memori internal antara 32 GB dan 64GB, namun sayangnya smartphone ini tak memiliki slot micro SD.

HTC One ini merupakan ponsel kelas tinggi yang merasa yakin akan meraih hasil sempurna di bursa pasaran tanah air.