Teknoflas.com – HTC yang baru saja meluncurkan HTC One, yang memiliki spesifikasi untuk daya pacu yang dapat di bilang tinggi. Dengan didukung oleh processor Snapdragon 600 quad-core 1.7GHz Krait dan dengan RAM yang tinggi pula yaitu sebesar 2GB. Baru-baru ini situs Slashgear melakukan beberapa tes Benchmark pada beberapa smartphone seperti HTC One X, Asus Transformers, Motorola Atrix, Samsung Galaxy Tab dan Nexus, LG Optimus, HTC Desire.

Hasil yang mengejutkan ternyata HTC One menempati daftar teratas dalam uji tes Bencmark menggunakan Quadrant dengan skor mencapai 12.417 meninggalkan jauh HTC One X dan Asus Transformer Prime TF201.

one-11
Tetapi untuk SunSpider Java-script malah berbanding terbalik dengan hasil tes Benchmark Quadrant untuk segi peforma CPU. HTC One masih tertinggal dibanding Samsung Ativ S, Apple iPhone 5, Samsung Galaxy Note II, HTC One X+ dan Motorola RAZR i XT890.

one-12

Tetapi bila dilihat dari keseluruhan untuk kinerja HTC One, smartphone ini tetap menjadi pilihan terbaik smartphone untuk saat ini