TeknoFlas.com – Setelah sekian lama disepekulasikan, akhirnya perangkat terbaru dari Motorola yakni Moto X resmi diperkenalkan juga ke hadapan publik. Seperti dikutip dari PhoneArena, Jumat (2/8/2013), smartphone Motorola Moto X tampil membawa kombinasi sempurna antara desain bodi khas Motorola dan juga software kepunyaan Google.

Motorola Moto X

Seperti yang bayak dibicarakan mengenai bocoran spesifikasi, Moto X sediri dibekali dengan layar AMOLED berukuran 4,7 inci, yang disokong dengan prosesor dual-core Snapdragon S4 Pro, dengan OS Android Keluaran terbaru 4.2 Jelly Bean.

Moto X hadir dalam bayak sekali warna, menurut lansiran tersebut, ada 18 warna yang ditawarkan oleh perusahaan yang telah diakuisisi Google ini agar sesuai dengan keinginan para penggunanya.

Untuk menentukan warna apa yang akan dipilih, para calon pembeli bisa melihat di situs Motorola. Dengan perkiraan perakitan adalah 4 hari dan akan dikirimkan langsung ke para pembeli.

Smartphone yang dibekali dengan beberapa fitur unggulan seperti Touchless Control dan Active display akan siap dilepas ke pasaran mulai tanggal 23 Agustus di Ameriaka dengan system kerjasama dengan operator.

Tercatat ada lima Operator besar yang bekerjasama dalam penjulaan smartphone terbaru dari Motorola ini, seperti AT&T, Verizon, Sprint, T-Mobile, US Cellular. Harga Moto X sediri ditawarkan senilai 2 jutaan rupiah dengan system kontrak selama dua tahun.