TeknoFlas.com – Baru baru ini Samsung Galaxy Folder yang juga dikenal dengan dengan nama lain Samsung Hennessy mulai terkuak spesifikasinya. Mari kita intip bagaimana dan apa saja spesifikasi pendukung ponsel cerdas besutan perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini.

Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Folder (Samsung Hennessy)

Smartphone Samsung Galaxy Folder hadir dengan gaya klasik, dan diperkirakan kehadirannya tidak untuk menyaingi smartphone high-end lainnya seperti Galaxy S4, iPhone 5, ataupun HTC One. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Kamis (1/8/2013).

Kabarnya, handset Samsung Galaxy Folder ini akan hadir dengan mengusung dual-screen atau dua layar masing-masing berukuran 3,3 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung mempercayakannya kepada prosesor quad-core 1,2GHz, yang dilengkapi dengan 1GB RAM. Selain itu, perangkat yang berjalan pada OS Android 4.1.2 Jelly Bean ini juga dibenami kamera 5MP.

Berdasarkan informasi yang beredar, handset Samsung Galaxy Folder ini akan hadir di pasaran mulai pertengahan Agustus ini, dengan varian warna Luxury Gold.