TeknoFlas.com – Update terbaru Android untuk HTC One dan Samsung Galaxy S4 kini telah tersedia. Pengguna dapat mengunduh melalui OTA (Over The Air) untuk masing-masing handset ini. Untuk bisa melakukan upgrade, pengguna Galaxy S4 harus menyediakan ruang memori sebesar 180MB dan HTC One 150MB.
HTC One & Galaxy S4 Google Edition Dapat Update Android 4.3
Seperti yang TeknoFlas kutip dari AnandTech, Sabtu (3/8/2013), untuk saat ini belum diketahui kapan Android 4.3 secara resmi juga akan dinikmati oleh smartphone kelas atas lainnya. Untuk Android 4.3 sendiri masih memakai nama Jelly Bean.

Setidaknya Anda bisa mengetahui kelebihan fitur dari Android 4.3 ini. Untuk para gamer, Android 4.3 support OpenGL ES 3.0 yang memungkinkan developer membuat game yang lebih bagus dalam sisi grafis dan sebagainya di perangkat Android.

Android 4.3 juga mempunyai keyboard baru dengan koreksi otomatis lebih baik. Juga terdapat sedikit update di sisi kamera di mana ikonnya berubah. Google juga menyematkan DRM APIs yang memudahkan perusahaan media menampilkan kontennya. Misalnya streaming video HD lebih gampang dilakukan.