TeknoFlas.com – Produsen Ponsel Oppo kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk pasaran Indonesia, ponsel terbaru mereka diberi nama OPPO Find Muse, dimana produk yang ditargetkan untuk Entry Level ini memakai desain yang elegan.

OPPO Find Muse

Selain dari segi desain, ponsel ini juga memakai bahan dari polycarbonate memberikan kenyamanan saat di pegang, Find muse dibekali dengan prosesor duak core dengan kecepatan 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB dan memakai OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Tidak ketinggalan Find Muse dilengkapi dengan kamera utama sebesar 3MP fixe focus dan untuk kamera depan memakai sensor sebesar 0.3 MP. Harga OPPO Find Muse di Indonesia sendiri dibandrol senilai 1.699.000 rupiah.

OPPO Find Muse ini dilengkapi dengan fitur Smart Sleep, yang jika diaktifkan membuat perangkat ini tidak akan mengunci pada saat mata memandang layar dan sebaliknya bila mata berpaling dari layar, layar akan mati secara otomatis. Sehingga penggunaan baterai pada Smartphone ini akan semakin irit. Teknologi serupa pertama kali diperkenalkan oleh Samsung melalui smartphone Galaxy S III.

”Find Muse cocok bagi penggemar OPPO dengan jiwa yang muda, dinamis, dan penuh dengan kreasi” ungkat Jet Lee, CEO dari OPPO Indonesia Seperti Teknoflas kutip dari Teknoup Senin, (5/8/2013).

”Produk ini dijual dengan harga relatif terjangkau sehingga memudahkan bagi target kami yang lebih muda untuk merasakan kecanggihan OPPO Smartphone” tambahnya lagi.

OPPo Find Muse siap meluncur dipasaran tanah air mulai awal Agustus 2013 dan dapat didapatkan di Experience Store resmi OPPO ataupun toko resmi yang menjual OPPO smartphone.