Pengumuman Samsung Galaxy Note III

Bulan Depan Samsung Galaxy Note III Dan SmartWatch Resmi Akan Dikenalkan

TeknoFlas.com – Rumor mengenai kapan kehadiran perangkat terbaru dari Samsung yakni Galaxy Note III akhirnya terkuak sudah, seperti yang diprediksikan bayak orang bahwa Generasi ketiga dari keluarga Note ini akan diumumkan dalam sebuah acara di Berlin, Jerman Awal bulan September mendatang nampaknya akan menjadi kenyataan.

Pengumuman Samsung Galaxy Note III

Melalui Tweet yang dilakukan pihak Samsung, teka teki mengenai kehadiran Phablet terbaru ini terjawab sudah. Tweet yang dilakukan oleh akun resmi perusahaan berbasis di Korea ini berisi pengumuman mengenai acara Samsung Unpacked Episode 2. Di acara yang akan digelar pada tanggal 4 September ini, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Samsung Galaxy Note III.

Bukan hanya perangkat Galaxy Note III saja, Samsung juga disebut-sebut akan merilis smartwatch Samsung pertama pada acara ini. Samsung SmartWatch dengan kode SM-V700 ini sedang dalam tahap uji coba oleh Samsung Jerman. Saat ini prototipe hanya ada di Jerman dan tidak dimiliki oleh perwakilan Samsung di negara lainnya, demikian Seperti Dikutip TeknoFlas dari SamMobile Senin, (5/8/2013).

Banyak pihak yang menantikah kehadiran kedua perangkat revolusioner dari Samsung ini, sehingga banyak juga isu bersliweran mengenai kapan keduanya akan diumumkan serta bocoran mengenai spesifikasi detailnya.

Baca Juga  Inikah Spesifikasi Final Phablet Samsung Galaxy Note III?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *