TeknoFlas.com – Baru-baru ini beredar rumor kehadiran produk baru Samsung yang miliki desain flip atau clamshell. Dikabarkan produk tersebut bernama Samsung Galaxy Folder. Produk teranyar Galaxy lainnya nantinya akan memiliki desain clamshell yang dulu populer.
Samsung Galaxy Golden
Salah satunya Galaxy Folder, rumor terbaru beredar bahwa Galaxy Folder bukanlah nama sebenarnya, nama asli dari produk tersebut adalah Galaxy Golden. Smartphone ini akan mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean, layar sentuh beresolusi 800 x 480 piksel, keyboard, prosesor dual-core Snapdragon S4, dan akan mendukung aktivitas penggunanya hingga jaringan 4G LTE.

Untuk kode nama untuk Galaxy Golden di tahun 2013 ini adalah SHV-E700K dan SHV-E700S, ada dua versi. Keduanya diperkirakan akan dirilis sekitar pertengahan Agustus ini. Kabar lain mengatakan bahwa Galaxy Golden akan dilengkapi dengan layar berukuran 3,7 inci WVGA Super AMOLED, prosesor Dual-Core 1,7GHz Snapdragon 400, NFC, Bluetooth dan menggunakan operating system Android 4.2.