TeknoFlas.com – Acer yang merupakan vendor peralatan elektronik asal Taiwan ini baru saja merilis produk terbarunya Acer Liquid Z3 untuk membidik segmen pasar menengah kebawah yang kebanyakan didominasi oleh ponsel produksi lokal. Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini akan difasilitasi dengan fitur Dual SIM card.

Acer Liquid Z3
Acer Liquid Z3 ini hadir dengan layar sebesar berukuran 3.5 inch dan hanya memiliki berat 120 gram dan tebal 10.4 mm. Untuk spesifikasi dari Acer Liquid Z3 ini telah dibenamkan processor Dual Core yang berkecepatan 1GHz, sayang belum dapat diketahui berapa besar RAM yang digunakan.

Untuk fitur seperti kamera hanya menggunakan single kamera dengan kualitas 3MP, Acer Liquid Z3 ini akan hadir dipasaran dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

Harga yang dibanderol untuk Acer Liquid Z3 ini cukup terjangkau yaitu hanya USD132 atau setara sekitar 1,3 jutaan rupiah. Acer Liquid Z3 ini akan bersaing di pasar smartphone kelas menengah kebawah dengan Sony Xperia E dan HTC Desire 200.