Cross A20G HP Android 5 Inch Dual Core Harga 1,1 Jutaan

TeknoFlas.com – Cross nampaknya masih belum puas membanjiri pasar ponsel lokal dengan produknya. Setelah beberapa waktu yang lalu Cross merilis  Cross Andromeda A88, kali ini Cross kembali meluncurkan Cross A20G yang didapuk akan bersaing dalam bursa ponsel kelas menengah kebawah. Cross A20G ini adalah seri terbaru dari Cross A20.

Cross A20G hadir dengan layar sebesar 5 inch beresolusi WVGA 800 x 480 pixel dengan dukungan fitur 5 point multitouch. Sedangkan untuk segi dapur pacunya, smartphone terbaru dari Cross ini dibekali dengan processor dual core dengan kecepatan 1 GHz yang disokong dengan RAM 512MB.

Cross-Andromeda-A20G
Untuk fitur seperti kamera, Cross A20G ini telah dibenamkan dual kamera dimana untuk kamera utama menggunakan resolusi 3MP dengan dukungan LED Flash dan untuk kamera depan yang berfungsi untuk video call dengan resolusi 1,3 MP.

UNuk fitur lain, Cross menghadirkan dukungan konektivitas yang cukup lengkap, seperti HSDPA, HSUPA, WiFi, Bluetooth, GPS/A-GPS, Radio FM, dan port micro USB. HP Cross A20G ini dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2.000mAh.

Untuk harga yang ditawarkan untuk Cross A20G ini cukup terjangkau, yakni hanya 1,1 juta rupiah saja anda sudah bisa menikmati smartphone dual core dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini

Baca Juga  K-Touch Titan S100, Android Jelly Bean Harga 1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *