Inikah Spesifikasi Final Phablet Samsung Galaxy Note III?

Inikah Spesifikasi Final Phablet Samsung Galaxy Note III?

TeknoFlas.com – Baru-baru ini dikabarkan bahwa spesifikasi yang akan diusung oleh phablet terbaru besutan Samsung, yakni Galaxy Note III telah final.

Inikah Spesifikasi Final Phablet Samsung Galaxy Note III?

Phablet besutan prodisen gadget asal Korea Selatan ini kabarnya akan tersedia dalam dua varian, yaitu Samsung Galaxy Note III SM-N900 dan SM-N9005. Handset ini akan hadir dalam 16GB, 32GB, dan 64GB, hanya saja kabarnya sebagian besar negara banyak yang mendapatkan versi 16GB dan 32GB saja. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Sam Mobile, Senin (12/8/2013).

Phablet Samsung Galaxy Note III ini akan mengusung layer dengan ukuran sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya, dengan ukuran body sama.

Galaxy Note III versi SM-N900 akan dilengkapi layar berukuran 5,68 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080×1920 Full HD. Untuk bagian dapur pacunya akan mengadopsi prosesor Samsung Exynos Octa-core 1,8GHz 5420 dengan ARM Mali-T628 GPU MP6. Namun kapasitas RAM yang akan digunakan masih belum diketahui.

Handset Galaxy Note III yang berjalan pada sistem operasi Android 4.3 ini juga dibenami kamera dengan sensor 13MP, didukung dengan baterai berkapasitas 3200mAh.

Sama seperti SM-N900, untuk phablet versi SM-N9005 memiliki layar yang dimiliki sama. Namun CPU dan GPU yang akan disematkan pada varian ini belum diketahui. Sementara itu, RAM yang digunakan memiliki kapasitas 3GB.

Bisa jadi ini adalah spesisikasi final phablet Samsung Galaxy Note III. Namun untuk lebih jelasnya, ada baiknya kita tunggu saja hingga resmi dikenalkan bulan depan.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 3 Warna Pink Dijual di Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *